Mei 25, 2011

HANYA ORANG GILA YANG MAU NGEKOST DI PERUMDOS

hujan lebay ala bogor, malem ini ane nganterin 2 orang temen gue yang mau liat2 calon istana ane di perumdos ( alamat lengkapnya jln Jati No 24 dari pangkalan ojek belok kir, lurus, belok kanan, lurusssssss, belok sana belok sini)
hahahaha, sedikit lebay emang.
" gung, gue udah di depan BNI nih..., loe dimana??"
tanpa ketok pintu dan ucap salam SMS meluncur masuk ke Handphone ane...

" Ketok Pintu dan Ucapkan Assalamualaikum" masih inget ane tulisan gede warna orange di depan kamar No.52 gedung C1 asrama TPb dulu, terpapmpang dengan jelas. andai sms juga tahu sopan santun, kan kepala ane lagi 'cenat cenut' ala SMosH... bingung ya gue ngomong apa???

lanjut dah ane bales,
" gue lg makan, bentar ya, hujan deres nih? tetep lanjut?"

si Hot di kamar gue minta jatah nih, jadi buru2 ane 'main'nya, gak puas rasanya. yaudah ane lahap dengan buas tu si ayam HC. oh ya, kata temen ane, jangan ngaku anak IPb kalau belum makan HC yg melegenda itu, heehehehe. just info tempat makan paling deket di kostan gue ya HC, elit bgt kan, seberangnya ada rumah makan andalas dan amper ( nama jembatan di palembang)......'''' gak penting sih""""

lanjut...
 tarik 3, nih, hujan2  gini. seperti biasa, muaaceeett. mau pagi, sore, malem, mau hujan atau panas, jalan raya dramaga tetep aja rame pengunjungnya.  10 menitan kita udah masuk ke kampus lagi, ( otak ane masih cenat cenut gara2 invent tadi).

" wah, jauh juga ya gung tempatnya,,, sepi terus gelap lagi, loe beneran mau ngekost disini, kalau laper mau makan terus gimna?? kalau pulang malem, ngerjain tugas gimana? kan loe gak 'bisa" bawa motor???"
" weeeh, tenang, kan gue ada raptor tersanjung , hahaha, gampanglah itu, bisa DO kan kalau mau makan?"

sejenak gue juga sempet mikir, ngekost mahal2 ( jika dibandingin dengan harga kostan di luar kmpus) tersu akses susah, sepi lagi, mungkin HANYA ORANG GILA YANG MAU NGEKOST DI PERUMDOS.
yah, gue kan mahasisw 'gila' juga kaleee

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aguuuung, hahahahaha
seriusan mau ngekost di perumdos????

faridazroel mengatakan...

ngekost di perumdos = lebih dekat ke taman nasional cikabayan cangkurawok